-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Lithium | Nirvana

I'm so happy 'cause today
Aku sedang sangat bahagia, karena hari ini
I've found my friends
Tlah kutemukan kawan-kawanku
They're in my head
Mereka ada di kepalaku
I'm so ugly, but that's okay, 'cause so are you
Aku sangat buruk rupa, tapi tak mengapa, karena begitu juga kalian
We broke our mirrors
Tlah kita belah cermin kita
Sunday morning is everyday for all I care
Minggu pagi adalah untuk orang-orang yang kusayang
And I'm not scared
Dan aku tak takut
Light my candles, in a daze
Nyalakan lilinku, dalam kebingungan
'Cause I've found god
Karena tlah kutemukan tuhan
yeah, yeah yeah (6x)

I'm so lonely, but that's okay, I shaved my head
Aku sangat kesepian, tapi tak mengapa, tlah kucukur rambutku
And I'm not sad
Dan aku tak sedih
And just maybe I'm to blame for all I've heard
Dan mungkin aku yang patut disalahkan untuk semua yang tlah kudengar
But I'm not sure
Tapi aku tak yakin
I'm so excited, I can't wait to meet you there
Aku sangat bersemangat, aku tak sabar bertemu denganmu di sana
But I don't care
Tapi aku peduli
I'm so horny, but that's okay
Aku sangat bernafsu, tapi tak mengapa
My will is good
Niatku baik
yeah yeah yeah (x6)

CHORUS
(2x)
I like it - I'm not gonna crack
Aku menyukainya - aku takkan retak
I miss you - I'm not gonna crack
Aku merindukanku - aku takkan retak
I love you - I'm not gonna crack
Aku mencintaimu - aku takkan retak
I killed you - I'm not gonna crack
Aku tlah membunuhmu - aku takkan retak

I'm so happy 'cause today
Aku sedang sangat bahagia, karena hari ini
I've found my friends
Tlah kutemukan kawan-kawanku
They're in my head
Mereka ada di kepalaku
I'm so ugly, but that's okay, 'cause so are you
Aku sangat buruk rupa, tapi tak mengapa, karena begitu juga kalian
We broke our mirrors
Tlah kita belah cermin kita
Sunday morning is everyday for all I care
Minggu pagi adalah untuk orang-orang yang kusayang
And I'm not scared
Dan aku tak takut
Light my candles, in a daze
Nyalakan lilinku, dalam kebingungan
'Cause I've found god
Karena tlah kutemukan tuhan
yeah, yeah yeah (6x)

CHORUS

Labels: L, Nirvana, Translation

Thanks for reading Lithium | Nirvana. Please share...!

17 comments on Lithium | Nirvana

  1. Uhhh mantap gan ni lagu vavorit banget

    ReplyDelete
  2. Nih lagu artinya adalah .. Kurt Cobain pada hari minggu bertemu kawan kawannya .. lalu sembahyang digereja 😁😀

    ReplyDelete
  3. Buat yg ga tau lithium itu obat buat penyakit jiwa namanya bipolar, kadang senang banget tau tau langsung drop depresi pgn bunuh diri. (Gue hidup dengan bipolar minum frimania/lithium)

    ReplyDelete
  4. ini lirik yg sungguh membuat orang menembak kepalanya

    ReplyDelete
  5. Aku ingin bunuh diri, semua hidup saya tidak berguna, tidak ada masa depan yang jelas , saya tidak memiliki teman ,dan saya kesepian , saya orang yang, saya hidup ini singkat , dan jika saya tidak bisa bahagia untuk apa hidup di dunia ... thankyou

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hey, u can talk to me if u want. Just reply this and i'm gonna give u my number. Or if u don't want it, what else i can do for u? But really, if u need someone to talk, u can talk with me.

      Delete
    2. Whether you're a man or a woman

      Delete
  6. dan bipolar bukan penyakit, tapi gamgguan.. ��

    ReplyDelete

Back To Top